SELAMAT DATANG DI DESA BABADAN KECAMATAN PARON KABUPATEN NGAWI

Artikel

KOMJEN JEPANG MASUK BABADAN

28 Februari 2023 11:55:45  Administrator  256 Kali Dibaca  Berita Desa

babadan-paron.desa.id. Pemdes Desa Babadan bersama Bidan Desa, Bapeda, Dinas Kesehatan Kabupaten Ngawi, Babinsa, Babinkamtibmas dan Kader Posyandu Desa Babadan menyambut kedatangan Komjen dr Negara Sakura di Polindes Desa Babadan (Selasa 28/02/2023) 

 

Polindes Desa Babadan adalah salah satu pusat kesehatan di desa Babadan yang melayani khususnya masyarakat Babadan dan umumnya masyarakat sekitar Desa Babadan yang membutuhkan bantuan kesehatan. 

 

Di polindes Desa Babadan melayani pasien yg menggunakan BPJS maupun umum, pelayanan yang dapat di berikan antara lain, imunisasi balita setiap hari Kamis, periksa kehamilan, dan berbagai keluhan masyarakat. 

 

Polindes Desa Babadan di bangun pada tahun 2018 dari Dana hibah Komjen Jepang. Di bangunnya polindes ini sangatlah membantu warga desa babadan dalam menghadapi permasalahan tentang kesehatan. 

 

Kedatangan Komjen dari Negara Sakura tersebut dengan maksud melakukan kunjungan untuk melakukan pengecekan barang-barang yang pernah di hibahkan. Dan setelah dilakukan pengecekan, barang hibah dari Komjen masih utuh dan dalam keadaan baik. 

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Komentar

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Raya Ketonggo No 33
Desa : Babadan
Kecamatan : Paron
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63253
Telepon :
Email :