SELAMAT DATANG DI DESA BABADAN KECAMATAN PARON KABUPATEN NGAWI

Artikel

PEMBUKAAN KKN TEMATIK 34 UNIVERSITAS DARUSSALAM GONTOR

13 Maret 2023 09:49:00  Administrator  180 Kali Dibaca  Berita Desa

babadan-paron.desa.id. hari ini senin (13/03/2023) Pemdes Desa Babadan menyambut kedatangan mahasiswa KKN Tematik 34 dari Universitas Darussalam Gontor sebanyak 50 Mahasiswa. 

 

Acara di awali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, dilanjutkan pembukaan dengan membaca Al Fatihah dan juga sambutan-sambutan

 

"Kami mengucapkan terimakasih telah di terima untuk KKN di desa Babadan, peserta KKN tidak hanya dari Jawa saja yang mempunyai adat istiadat berbeda mohon bimbingannya kepada seluruh perangkat desa." Ujar Andi Triawan M.A Dosen pembimbing KKN Tematik 34.

 

"Selamat datang kepada peserta KKN Tematik 34 semoga krasan di sini karna berada di pinggir hutan, sejuk tidak bising, disini moyaritas masyarakat nya adalah petani dan saat ini waktunya pane kalau mau lihat silahkan" ucap Ibu kepala desa. 

 

Di dalam sambutannya ibu kepala desa juga memperkenalkan jajaran perangkat desa beserta staf dan mempersilahkan peserta KKN jika ada keperluan untuk berkoordinasi dengan seluruh perangkat desa maupun staf nya.

 

Terakhir adalah Do'a dan penutup, semoga KKN di desa Babadan membawa berkah dan bermanfaat untuk sekitar

 

 

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Komentar

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Raya Ketonggo No 33
Desa : Babadan
Kecamatan : Paron
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63253
Telepon :
Email :