SELAMAT DATANG DI DESA BABADAN KECAMATAN PARON KABUPATEN NGAWI

Artikel

PENETAPAN APBdes TAHUN 2023 DESA BABADAN

02 Maret 2023 10:34:12  Administrator  193 Kali Dibaca  Program Kerja

babadan-paron.desa.id. hari ini kamis 02/03/2023 Pemdes Desa Babadan bersama Kepala Kecamatan Paron, Pendamping Desa, BPD, LKMD, Babinsa, Babinkamtibmas, dan sejumlah tokoh masayarakat Desa Babadan melaksanakan Rapat Penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Tahun Anggaran 2023 Desa Babadan kecamatan Paron Kabupaten Ngawi. 

 

Acara di awali dengan sambutan dari kepala desa, beliau mengucapkan terimakasih atas kehadiran semua peserta penetapan APBdes 

 

Selanjutnya Kepala Desa Babadan menetapkan APBdes tahun anggaran 2023 antara lain RTLH Dana Desa di berikan kepada keluarga Bapak Suwardi Dusun Brendil RT 02 RW 10, Bapak Sukarmo RT 02 RW 06 dan RTLH BK Sarpras di berikan kepada keluarga Ibu Wiwik Dwi Untari Dusun Babadan Wetan RT 3 RW 3.

 

Untuk pembangunan fisik yang pertama adalah Jalan Poros Dusun Babadan Kulon dan yang kedua adalah Jalan Jambe Wangi Babadan Wetan. Jalan Usaha Tani Dusun Nanggalan, Jalan Pemukiman Dusun Brendil, jalan Pemukiman Dusun Babadan Kulon, jalan pemukiman Dusun Nanggalan RT 01 RW 08, BK Sarpras Dusun Brendil, untuk jalan pemukiman, BK Talut Dusun Nanggalan RT 03 RW 06, Talut Dusun Jatisari RT 02 RW 09, dan Dana Silva Talut Dusun Brendil. 

 

"Alhamdulillah Desa Babatan sudah melewati proses yang panjang sehingga hari ini sudah dapat ditetapkan APBdesnya semoga pembangunan desa Babatan lancar, kesejahteraan masyarakat meningkat hari ini merupakan tonggak keberhasilan pembangunan desa Babatan. Pada tahun 2022 memang Dana Desa di fokuskan untuk penjaringan Sosial dan Ekonomi karena adanya Pandemi namun untuk tahun 2023 Dana Desa kembali di fokuskan untuk Pembangunan. Istilahnya kita tambal sulam agar semuanya dapat berjalan dengan lancar. " begitu sambutan Kepala Kecamatan paron yang di wakili oleh Bapak M. Nur Hamzah Zaelani, S. Sos

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next